Rabu, 24 Agustus 2011

Rutinitas

0



Bangun pagi, mandi, sarapan pagi terus berangkat beraktifitas, bekerja. Itulah rutinitas saya sebagai buruh setiap harinya. Sesampainya ditempat kerja, say hello kepada teman-teman kemudian duduk dan mulai menekan tombol ON pada PC, sesaat kemudian mulai bermain-main dengan tikus kesayangan. Kemudian Bos memanggil dan mengadakan rapat pagi plus sarapan pagi yang kedua yaitu omelan pagi.

Suatu rutinnitas yang sangat membosankan dan menjemukan, namun apa daya itulah nasib jadi buruh. Pernah suatu waktu saya mengkhayal menjadi orang hebat tanpa harus capek bekerja. Begitu sadar saya cuma bisa tersenyum dan berkata dalam hati, Mungkinkah ????

Begitu jam menunjukkan pukul 17:00 maka saya segera bersiap untuk meninggalkan tempat saya bekerja dan menuju rumah kembali. Semuanya terjadi hampir setiap hari tanpa  peduli bahwa saya sudah mulai bosan menjadi seorang buruh pabrik. Begitu sampai dirumah, berkumpul lagi dengan anak istri saya, nonton tv, ngobrol dan bercanda. Sekarang pertanyaannya adalah sampai kapan semua aktifitas ini akan ku jalani, adakah mungkin kegiatan lain yang lebih menyenangkan dan tidak membosankan ??

0 komentar:

Posting Komentar