Rabu, 17 Agustus 2011

Jadikan Manusia Sebagai manusia, Maka Anda Akan Jadi Manusia

0



Manusia adalah makhluk yang cerdas, berakal budi dan pintar. Makhluk yang punya cipta rasa dan karsa oleh sebab itu manusia bisa berbuat apapun seperti yang dikehendakinya. Manusia adalah makhluk yang ingin selalu dihormati dan ingin dipuji sehingga jika kita ingin bergaul bersama banyak orang maka bersikaplah seperti manusia yaitu memuji dan menghormati. Dengan demikian maka orang akan menghormati dam memuji kita sehingga hasrat kita menjadi manusia yang selalu ingin dihormati dan dipuji akan terpenuhi.

Pada dasarnya Manusia mempunyai keinginan yang menjadi dasar kepuasan dan harapan setiap manusia. Hal-hal yang paling diinginkan manusia dapat kita ketahui antara lain sebagai berikut :

1.Makanan
2.Tidur yang cukup
3.Kesehatan dan kekuatan
4.Harta benda atau kekayaan
5.Kepuasan seksual
6.Kehidupan kekal diakhirat
7.Kebanggaan sebagai orang penting
8.Kesejahteraan untuk anak-anak kita

Bila kita mengerti apa dasar dari kepuasan kita sebagai manusia, dan kita bisa menerapkan dalam kehidupan kita, dan juga kita mampu menerapkannya dalam pergaulan dengan sesama manusia, maka niscaya kita akan dihormati dan dipuji olah banyak orang. Sebagai contoh adalah orang akan sangat senang bila kita mentraktir makan, dengan kita memberi makan orang maka orang tersebut akan tunduk kepada kita. Silahkan dibuktikan sendiri, traktir kawan anda dan lihat apa yang terjadi.

Satu lagi contoh yang saya pastikan itu benar, berilah uang kepada seseorang atau teman anda, misalkan 100 ribu rupiah secara Cuma-Cuma. Dengan demikian anda akan menjadi dihormati dan menjadi boss, orang yang anda beri uang pasti akan menuruti anda jika anda minta tolong kepadanya. Dengan anda mengerti dasar keinginan orang, maka anda akan mudah mendapatkan banyak kawan, dipuji-puji serta dihormati.

Hormatilah orang lain maka anda kan dihormati, Pujilah orang lain maka akan banyak pujian yang anda terima. Berilah makan kepada orang yang membutuhkan, maka akan berlimpah rejeki yang anda dapatkan. Lakukan dengan seiklas hati, tanpa pamrih apapun, saya yakin segala yang baik akan anda dapatkan.


Batam, 6 Agustus 2011 oleh : Trisnano



0 komentar:

Posting Komentar